pencurian-emblem-pgm-fi-malang

oh Wahai Emblem PGM-FI

Setelah beberapa waktu lalu saya mendengarkan curhatan seorang rekan sesama pengguna skutik Honda ber emblem PGM-FI dan sempat baca-baca sebuah post tentang maraknya pencurian Emblem PGM-FI di Malang,  saya sempat berpikir apalah arti sebuah emblem kecil itu. Namun akhirnya setelah mengetahui emblem di Varises Siput kesayangan udah ngga ada, saya merasakan hal semacam “kok yo niat nyolongin stiker gitu..” gelo juga akhirnya 😦

pencurian-emblem-pgm-fi-malang

Meninggalkan bekas

Kronologi: Potensi kejadian waktu malam pergantian tahun di Mc’D Kayutangan Malang. Beli makanan untuk dibawa pulang, parkir, masuk untuk pesan makanan ngga sampe 20 menit, keluar posisi Siput udah berubah. Mungkin karena dikunci setir dan ada yg mau keluar jadi di keluarin melintang sama Jukir-nya. Ngga naruh curiga karena saya juga mau pulang dan langsung aja gas sampe rumah. Waktu udah di rumah baru keesokan harinya tau kalo doi udah ngga ada 😥

Note to self: Yah awal 2016 yang kurang baik buat Siput, mungkin saya juga kurang beramal. :/

Note to rekan2 Honda: hati2 waktu parkir, kalo bisa mending setiker itu di copot aja sendiri, disimpan atau ditempel di kaca/cermin rumah. Barang kali motornya suatu saat dijual (mungkin bisa ngga mempengaruhi harga jual). 🙂

Note to pemaling: semoga makin baik rejeki-nya. Biar ngga ada lagi yang dirugikan. 🙄

Demikian curhatan saya, terima kasih 😀

Advertisements

One thought on “oh Wahai Emblem PGM-FI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s