pencurian-emblem-pgm-fi-malang

oh Wahai Emblem PGM-FI

Setelah beberapa waktu lalu saya mendengarkan curhatan seorang rekan sesama pengguna skutik Honda ber emblem PGM-FI dan sempat baca-baca sebuah post tentang maraknya pencurian Emblem PGM-FI di Malang,  saya sempat berpikir apalah arti sebuah emblem kecil itu. Namun akhirnya setelah mengetahui emblem di Varises Siput kesayangan udah ngga ada, saya merasakan hal semacam “kok yo niat nyolongin stiker gitu..” gelo juga akhirnya 😦

pencurian-emblem-pgm-fi-malang

Meninggalkan bekas

Kronologi: Potensi kejadian waktu malam pergantian tahun di Mc’D Kayutangan Malang. Beli makanan untuk dibawa pulang, parkir, masuk untuk pesan makanan ngga sampe 20 menit, keluar posisi Siput udah berubah. Mungkin karena dikunci setir dan ada yg mau keluar jadi di keluarin melintang sama Jukir-nya. Ngga naruh curiga karena saya juga mau pulang dan langsung aja gas sampe rumah. Waktu udah di rumah baru keesokan harinya tau kalo doi udah ngga ada 😥

Note to self: Yah awal 2016 yang kurang baik buat Siput, mungkin saya juga kurang beramal. :/

Note to rekan2 Honda: hati2 waktu parkir, kalo bisa mending setiker itu di copot aja sendiri, disimpan atau ditempel di kaca/cermin rumah. Barang kali motornya suatu saat dijual (mungkin bisa ngga mempengaruhi harga jual). 🙂

Note to pemaling: semoga makin baik rejeki-nya. Biar ngga ada lagi yang dirugikan. 🙄

Demikian curhatan saya, terima kasih 😀

One thought on “oh Wahai Emblem PGM-FI

Leave a comment